Resep Ayam Oseng Pedas Ala Korea 

Biasanya saya suka masak masakan korea pas weekend ^_^ yah korea abal2 lahh hahaa..yang penting ada rasa pedas asin dan bawang putih nya kerasa.. sambil nonton drama koreaaa..nyam nyam 😁 
berikut resep dan cara masaknya: 

Ayam oseng pedas Ala Korea 

(Dak Bokkeum )

bahan:

– dada ayam fillet

– 4 siung bawang putih 

-1 ikat daun bawang 

– setengah butir bawang bombay

– 2 sdm gochujjang

 – 1 sdm minyak wijen 

– 1 sdm kecap asin

 – wortel iris2

– kol iris2 

cara masak:

Siapkan bahan dan masukkan semua dalam pan dan aduk rata. Panaskan pan dan masak hingga ayam benar – benar matang.

  

  

  

  

  

  


Sajikan dengan taburan wijen , selamat menikmati.. tinggal nyalain streaming drama korea deh ^_^

lihat videonya http://youtu.be/eBqi3p2qBs8

6 respons untuk ‘Resep Ayam Oseng Pedas Ala Korea 

  1. fanny fristhika nila berkata:

    Kalo makan di resto korea, aku paling suka deh yg pake acara di masak2 dulu ;p seru aja ngeliat chefnya nyampurin bnyk bgt bahan gitu, aduk2, trs jadiii ^o^.. restoran korea fav ku sampe skr masih yg di daerah gunawarman sana mbak.. kan bnyk tuh resto korea, dan rata2 pemiliknya juga expat2 korea yg tinggal di indo… Kebanyakan nasabahku soalnya, makanya tau 😀

    • Maya Melivyanti berkata:

      ohya..saya malah belum pernah nyoba resto korea di purnawarman, paling ke mujigae sukanya 😀 dan seringnya beli kimchi / bahan masakan korea di toko setiabudi Mba.. abis itu masak sendiri deh hehee

  2. Miqdad berkata:

    kayaknya boleh nih dicoba di rumah… walaupun saya laki2 saya gk mau ketinggalan sama pasangan hehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s