Arti Sahabat

Kita sudah bersahabat sejak SMP. Kita tertawa, menangis dan marahan juga pernah 😀 

Banyak hal yang sudah kita lewati bersama. Cuma kadang hidup itu lucu, di saat orangnya dekat kadang kita ngga sadar kalau kita mulai kurang perhatian dengan orang tersebut, dan di saat teman kita jauh barulah kita merasa kangen sekangen kangennya bulan sama matahari (lebayy) , dan merasa kayanya dulu belum menjadi teman yang baik buat dia, tapi memang begitulah manusia bukan? 

Jadi karena kita sudah lama ngga ketemu dan memang tinggalnya beda negara juga, pengen rasanya curhat dari pagi sampai malam kaya jaman masih single dulu, cuma jaman sudah berubah, apalagi sudah punya anak, yang ada ngobrolnya keputus – putus sambil jagain si krucil yang ngga bisa diem. 

Buat saya arti sahabat cuma bisa diuji dengan jarak dan waktu. Ada teman yang akan semakin jauh ketika jarak memisahkan, tapi teman yang selalu bisa nyambung kapanpun dan mengerti kita apa adanya , mau memberi waktu  walaupun sudah lama ngga ketemu itu bagai menemukan mutiara di siang bolong, we have to keep them in our hearts forever. 

  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s