Dear Baby #11weeks

ImageHampir nggak percaya sudah 11 minggu sekarang semenjak aku dapat berita itu, that I had you inside of me.

11 minggu perjalanan yang mengubahkan hidupku, it was amazing, dibalik semua mual nggak jelas yang bukan hanya pagi hari tapi hampir sepanjang hari (namun tidak membuatku muntah kok, soalnya memang susah muntah :p ), badan pegal – pegal dan nggak kuat kalau nggak tidur siang, kamu telah hadir menjadi bagian istimewa yang berhasil mengubahkanku ..menjadi pribadi yang lebih baik. 

Kalau mungkin orang lain akan berkata sangat bahagia menjadi ibu , itu benar, aku sangat bahagia karena kehadiranmu.  Pada akhirnya aku yang harus berterima kasih pada Tuhan karena kamu.  Aku yang dulu sungguh terikat dengan kopi, workaholic, susah tidur siang, juga susah tidur malam, makan makanan yang nggak sehat (ya sekarang pun masih sedikit – sedikit :p), namun dalam 11 minggu ini kamu telah berhasil ‘memaksa’ dengan lembut semua hal yang kusebutkan tadi untuk dirubah.  

Bukan aku yang mengandungmu, tapi kamu yang mengandungku, membawaku menemukan diriku kembali, diriku yang semula sederhana, diriku yang tidak bisa hidup tanpa gitar, ya kamu berhasil membuatku kangen setengah mati sama gitar lamaku itu yang sudah bertahun – tahun teronggok di sudut ruangan kamar.  

Kamu berhasil membawaku ke masa smp, dimana pertama kali aku jatuh cinta pada gitar, dan pada Abba, my first love to Abba, yes I do remember, you make me go back to the past, to that quirky girl with big glasses, and everytime she played that guitar, she just cried, I do remember that girl, it was me. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s